Download Script Mouse Macro X7 a4tech For All weapon Sniper (AWP) & Shotgun (SG)

Download Script Mouse Macro X7 a4tech For All weapon Sniper (AWP) & Shotgun (SG)
Kembali lagi dengan saya :)
kali ini saya akan kembali Repost Script Mouse Macro X7 A4tech For All Series mouse F3 F7 xl-747h Spider xl-760h etc .
Pertama file Script yang akan saya bagikan ke kalian adalah File No-Recoil (All Weapon :P90, MP7, AUG etc), AWP QuickScope (Sniper: Dragunov, L115a, Cytac, etc), Dan QuickChange "QC" No-Miss ( Shotgun: Spass D , M1887 /_SL "SG putar", SG polos).
Mungkin kamu sudah pernah mendownload file ini sebelum nya di blog MosBsnO (blog lama saya) :) ini hanya repost ajah. sekalian buat memperkenalkan blog baru saya :D script mouse macro x7 a4tech ini bisa kamu download dan kamu gunakan untuk berbagai jenis game seperti Battle Field 4 (BF4) Call Of Duty (COD) atau Point Blank :)
berhubung Gemscool memiliki game baru seperti Dizzel dan Crazy Shooter , Kemungkinan besar Saya akan membuat script mouse macro untuk game-game tersebut jadi tidak hanya untuk Game shooter pada umum nya atau pun Point Blank saja, kali ini saya akan mencoba membuat semua script mouse macro untuk semua game :) kalau kamu punya request setting mouse macro atau kamu belum menemukan settingan mouse macro untuk jenis mouse macro kamu ? bisa ajukan request di blog ini :) atau bisa kamu tulis saja di forum blog ini :)

begitu lah pembukaan nya sekarang kamu bisa Download Script Mouse Macro X7 a4tech For All weapon Sniper (AWP) & Shotgun (SG) yang akan saya berikan di bawah ini :)



Script Mouse Macro No-Recoil 
(P90, AUG, MP7,KRISS,ETC)

Download


Script Mouse Macro QuickScope Sniper "AWP" 
(Dragunov,cytac,l115a, etc)

Download


Script Mouse Macro QuickChange Shotgun "SG"
(SGputar,Spass,SG gosong,SG putih )

Download


Ini dulu file yang bisa saya bagikan :) untuk file atau script yang terbaru nanti akan saya share lagi setelah saya menyelesaikan design pada blog XKomo ini :) jadi silahkan follow blog ini dan submit email kamu ke blog ini biar nanti kamu mendapatkan pemberitahuan Artikel terbaru dari saya :) Selamat mencoba dan selamat nongkrong di blog baru saya :D

ada pertanyaan ? silahkan berkomentar sajah :P 

Labels: