Welcome To Blog Xkomo

Selamat Datang di Blog X Komo

Selamat datang kakak :) ini artikel pertamax nya blog Xkomo :) :D
Blog sedang di re-design ulanx ...
maklumi saja yah kakak :) ini saya mau bikin blog sendiri :)

Di tanggal 25 April 2014 Akhir nya Blog Xkomo sudah mendekati 80% proses Editing Template nya :D
bentar lagi selesai nih :) kalau udah selesai tinggal beli domain dah :D
tapi saya masih bingung mending pakai .com atau pakai .net ?
ada yang bisa kasih saran :)

terus untuk Template ini apakah ada fitur yang perlu di tambahkan atau ada yang di kurangi ? mohon jawaban nya yg relavan dan bs di terima yah :P Hehee ...

pengen nya cepat selesai sih . tapi karna koneksi lemot jadi ngedit template nya satu per satu gitu gak bs sekaligus :( #Maklumi sajah :)
trus ini mau ganti credit nya cuma tinggal nunggu respon dari +Kang Ismet  ajah , soal nya saya udah Pay $5 dan kirim email buat ganti credits di footer blog Droidpluss sesua persyaratan untuk menggunakan template ny sih Ki :D
tapi sampai sekarang sih +Kang Ismet  nya gak online-online nih ... mungkin karna lagi sibuk kali yah :)
Kita tunggu ajah deh perkembangan selanjut nya ....
Update 26/04/2015
Blog ini sudah tidak menggunakan template dari KangIsmet namun sudah menggunakan template modifikasi sendiri :) dalam pembuatan template blog x komo. saya di bantu sama Mbak +Dian Anarchyta dia pembuat template ini dan saya modifikasi seperti saat ini.

Labels: